Himaprodi Satori (悟り)

日本語教育学課, 教育学部, リアウ大学 | HIMAPRODI 悟り | FKIP Universitas Riau

Senin, 13 Oktober 2014

Buka Puasa Bersama Ramadhan 1435 H

Kamis, 10 Juli 2014 Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang (SATORI) bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1435 H yang bertajuk Pererat Ukhuwah Islamiah Menuju Kesucian Hati di Bulan Ramadhan”. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna FKIP UR.

Dengan mengambil tema tersebut diharapkan acara ini dapat menjalin ukhuwah dalam ini ukhuwah islamiah antar sesama mahasiswa FKIP itu sendiri. 

Dalam acara ini, tidak hanya melibatkan mahasiswa/i Pendidikan Bahasa Jepang & Pendidikan Sejarah saja. Namun, juga turut mengundang Dosen-dosen kedua Prodi serta ketua-ketua kelembagaan FKIP UR. Dengan pemateri Junaidi,S.Pd, yang menyampaikan siraman rohaninya yang semakin menambah rasa di bulan suci Ramdahan ini.

Dan juga turut mengundang Rumah Yatim Madani. Maksud dari mengundang anak-anak yatim ini ialah agar kita dapat saling berbagi bersama dalam jalinan silaturahmi sesama umat beragama. Acara ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada Rumah Yatim Madani.

Dokumentasi Kegiatan
Kata Sambutan dari Ka Prodi Pendidikan Bahasa Jepang



Panitia Pelaksana

Aksi mencuci piring bersama.
*Ketika ini kedua Bupati (BupMa Satori & Sejarah) juga ikut serta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar